Sunday, May 27, 2018

Cold Mix IAP indonesia


IAP SUPER POLYPATCH

PATCHING SOLUTION DENGAN POLYMER BITUMEN
PENAMBALAN JALAN: MUDAH,EKONOMIS, EKONOMI AWET MURAH DAN AWET DENGAN BAHAN ASPAL BERPOLYMER

ASPAL DINGIN IAP
Seiring dengan kebutuhan akan bahan aspal dan perkembangan teknologi di indonesia, kami INTI ANUGERAH PRAMATA (IAP) telah memproduksi Aspal Dingin secara Pabrikasi dan Manual. Aspal dingin IAP merupakan aspal berbahan mineral murni dan bukan dari proses Extraksi.
Kami telah mengembangkan metode penggunaan aspal dingin terkini yang lebih praktis, efisien dan ekonomis. Dengan hadirnya tekonologi pencampuran emulsi dengan agregat aspal yang lebih halus dan tingkat kerapatan agregat yang tinggih akan menghasilkan aspal yang kuat, tahan lama, tahan air dan anti retak sehingga sangat baik di gunakan untuk patching/ tamabal jalan maupun overlay.
Cold Mix IAP Mempunyai kualitas hampir setara dengan hotmix aspal minyak.
Keunggulan-keunggulan meningkatkan umur kontruksi (dari hasil uji fatique), lebih tahan terhadap perubahan temperatur, daya rekat yang lebih tinggi, kelenturan bahan yang lebih tinggi sehingga sangat cocok digunakan pada temperatur yang lebih tinggi atau lembab.

Teknis aplikasi penghamparan dan pemadatan dapat dilakukan pada kondisi panas maupun dingin (aplikasi tunda). aplikasi penghamparan dan pemadatan dapat dilakukan secara manual maupun mekanis. Bisa juga digunakan untuk jalan nasional, propinsi, kabupaten dan pedesaan serta kompleks pemukiman area pergudangan, pelabuhan, dll. Dapat menghemat biaya konstruksi jalan karena biaya lebih ekonomis dibandingkan dengan hotmix aspal minyak 

Cara penggunaan Cold Mix IAP
  1. Bersihkan lokasi/lobang yang akan di tutup
  2. Tuang Cold Mix IAP kedalam lubang
  3. Ratakan dengan  alat perata aspal
  4. Gunakan Stamper atau Double Roller untuk meratakan. selesai
untuk lebih jelasnya bisa melihat tutorial dibawa ini


 PROSES PENGASPALAN MENGGUNAKAN IAP COLD MIX
untuk info lebih lanjut
bisa hubungi 
Telp/WA: 081272809798
email     : adid0812@gmail.com
CV. Inti Anugera Pratama (IAP)
Office
Rukan Jambore Park. No.95 Cibubur

No comments:

Post a Comment